Home Syariah Seputar Asuransi Kesehatan Asuransi Penyakit Kritis Terbaik hingga 100 penyakit
Asuransi Penyakit Kritis Terbaik hingga 100 penyakit Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 09 September 2014 09:04

CI 100 Allianz adalah Program Asuransi Penyakit Kritis Terbaik saat ini di Indonesia & ini sangat diunggulkan oleh Allianz, dimana jumlah cover Sakit Kritis-nya jauh lebih banyak yaitu 100 kondisi kritis & dengan masa cover yang jauh lebih lama yaitu s/d usia 100 thn. Program ini juga ditambahan pada produk Unit Link terbaik yang biaya akuisisinya sangat kecil dan dengan biaya bulanan yang lebih murah.  Sehingga dengan alokasi premi yang sama, Allianz bisa memberikan uang pertanggungan Asuransi Sakit Kritis yang jauh lebih besar.  Silahkan dibuktikan dengan cara banding ilustrasi item per item.

Selisih Cover ini sangat penting buat nasabah, karena cover adalah hal yang diperjanjikan di dalam Penyakit Kritispolis untuk kelak bisa membayar atau tidak bisa membayar klaim yang terjadi.  Contoh : Kita tidak pernah mengetahui di usia berapa sakit kritis seperti : Jantung, Stroke, Kanker atau Cancer, dll itu akan terjadi.  Bila polis hanya cover s/d usia 65 thn & sakit kritis itu terjadi di usia 66 thn, maka Klaim sudah pasti tidak bisa dibayarkan alias ditolak karena terjadi diluar masa cover yang diperjanjikan.   Sementara dengan budget yang sama nasabah bisa mendapat cover yang lebih maksimal bahkan dengan Uang Pertanggungan yang lebih besar.   Cover Sakit Kritis yang lebih lama ini lebih memberi kenyamanan buat nasabah & keluarga untuk puluhan tahun kedepan.

Asuransi Penyakit Kritis seharusnya sangat URGENT sekalipun sudah memiliki Asuransi Kesehatan atau Asuransi Lapis pertama yang cukup dari kantor atau pribadi, karena Resiko & dampak dari Sakit Kritis itu paling mengkhawatirkan.  Asuransi Sakit Kritis tetap dibutuhkan karena :

  • Biaya Sakit Kritis sangat mahal, sehingga menggunakan asuransi kesehatan saja tidak akan cukup atau bila menggunakan uang cash dari bisnis akan sangat mengganggu cashflownya.
  • Sakit Kritis tidak bisa sembuh kembali, sehingga berbagai tindakan alternatif akan dilakukan & semua itu tidak bisa diklaim di Asuransi Kesehatannya.
  • Dampak Sakit Kritis menjadikan anda tidak produktif alias Bangkrut, sebagai karyawan anda akan di PHK atau sebagai wiraswasta anda tidak bisa lagi aktif lagi menjalankan bisnisnya. 
  • Akhir dari Sakit Kritis adalah Kematian, sehingga menjadi pertanyaan selanjutnya : Berapa besar uang cash & aset yang ditinggalkan buat pasangan & anak-anak atau keluarga untuk melanjutkan kehidupan yang di cita-citakan sebelumnya ?

Inilah yang menjadi FOKUS & KEUNGGULAN kami di Allianz, yang selama ini banyak & sering diabaikan.

Program Allianz :

Allianz memiliki 3 Program Rider Asuransi Penyakit Kritis

  • CI : Mengcover 49 penyakit kritis (48 pada kondisi Advance Stage & Agioplasty) sampai usia 85 tahun dengan manfaat yang mengurangi uang pertanggungan dasar.
  • CI+ : Mengcover 49 penyakit kritis (48 pada kondisi Advance Stage & Agioplasty) sampai usia 70 tahun dengan manfaat yang tidak mengurangi uang pertanggungan dasar.
  • CI 100 : Mengcover 100 kondisi penyakit kritis dari kondisi Early Stage, Intermediate Stage, Advanced Stage, Catasthropic Stage, Angioplasty & Komplikasi Diabetes, Cover sampai usia 100 tahun dengan manfaat yang tidak mengurangi uang pertanggungan dasar.

CI 100 dengan 100 Conditions & manfaat tambahannya adalah :

  • Early Stage           : 32 Conditions
  • Intermediate Stage : 13 Conditions
  • Advanced Stage     : 48 Conditions
  • Catasthropi Stage   : 5 Conditions
  • Spacial Benefit (Additional) : 2 Conditions yaitu Angioplasty & Komplikasi Diabetes.

CI 100 adalah program paling lengkap & maksimal memberi perlindungan.  Dalam hal ini CI 100 adalah yang paling mahal dibanding CI & CI+ di atas.  Namun CI 100 masih jauh lebih murah dibanding Asuransi Sakit Kritis serupa dari perusahaan asuransi lainnya.  Hal ini bisa anda buktikan dengan melihat langsung pada ilustrasi : berapa alokasi premi yang dibutuhkan & berapa biaya asuransi bulanannya ?

Saran kami, miliki ketiga jenis Asuransi Penyakit Kritis Allianz tersebut.  kombinasi kelengkapan antara manfaat yang lebih besar, biaya yang lebih murah, cover yang lebih maksimal itu semua ada didalamnya. 

Masih ada banyak lagi kondisi atau jenis penyakit kritis selain yang disebutkan seperti Jantung, Stroke, Kanker atau Cancer tersebut.  Silahkan cek semua kondisi sakit kritis pada tabel dibawah ini.

Penyakit Kritis C100 01

Penyakit Kritis C100 02

Last Updated on Tuesday, 09 September 2014 09:38
 

Sponsor Anda

Contact now

Our Services


www.yoursite.com
Asuransi Syariah Indonesia Terbaik